Rabu, 17 Oktober 2012

Jab Tak Hai Jaan

****************************************

Arti SYAIR Jab Tak Hai Jaan

oleh Warawiri Khan pada 16 Oktober 2012 pukul 23:57 ·

Jab Tak Hai Jaan******************
Jab Tak Hai Jaan - Poem 2


Zindagi Tujhse Hi Shuru

(hidup bermula darimu seorang)
Zindagi Tujhse Hi Khatam

(hidup berakhir karenamu seorang)
Chahu Main Tujhe Raat Din
(Ku menginginkanmu siang malam)
Bhula Na Sakunga Tujhe
(Ku tak akan dapat melupakanmu)
Jab Tak Hai Jaan.. Jab Tak Hai Jaan..
(Selama aku masih hidup.. Selama aku masih hidup..)
Zindagi Adhuri Tere Bin
(Hidup tiada sempurna tanpamu)
Kaatu Main Har Pal Gin Gin
(Kulewatkan setiap detik sambil menghitung)
Kabhi Kabhi Sochta Hoon
(Kadang-kadang aku berpikir)
Kaise Jeeyunga Main Tere Bin
(Bagaimana ku akan bertahan hidup tanpamu)
Jab Tak Hai Jaan.. Jab Tak Hai Jaan..
(Selama aku masih hidup.. Selama aku masih hidup..)
Tere Soch Me Khoya Khoya Sa Rehta Hoon
(Diriku seakan senantiasa tenggelam dalam anganmu)
Unkahi Baatein Bhi Sunta Hoon
(Kudengarkan pula kata-kata yang tak terucap)
Tujhse Bas Yahi Kehna Chahta Hoon
(Aku hanya ingin mengatakan hal ini kepadamu)
Do Pal Ki Ye Zindagi Nahin Kaat Sakunga Main
(Kehidupan yang hanya sesaat ini tak akan sanggup kulewati)
Jab Tak Hai Jaan.. Jab Tak Hai Jaan..
(Selama aku masih hidup.. Selama aku masih hidup..)
Tere Sang Jo Maine Pal Beetayein
(Waktu yang telah kulalui bersamamu)
Zindagi Ke Pehlu Jo Tune Sikhayein
(Di sisi kehidupan yang telah kau ajarkan)
Har Waqt Mujhe Yaad Aati Hai
(Setiap waktu terkenang olehku)
Jise Nahi Bhoolunga Main
(Hal yang tak dapat kulupakan)
Jab Tak Hai Jaan.. Jab Tak Hai Jaan..
(Selama aku masih hidup.. Selama aku masih hidup..)
CTRL + Q to Enable/Disable GoPhoto.it
CTRL + Q to Enable/Disable GoPhoto.it
Suka · · · Bagikan · Hapus


Tidak ada komentar :

Posting Komentar