Senin, 12 November 2012

Konser Shah Rukh Khan

Sumber : BMCI
**********************************
Shah Rukh Khan, Preity Zinta & Bipasha Basu
Siap Menggoyang Jakarta

Akhirnya Konferensi Pers tentang konser Superstar Shah Rukh Khan, Rani Mukherjee , Preity Zinta & Bipasha Basu, yang bertajuk “Temptation Reloaded” digelar tadi siang, Senin (22/10) di kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat.
Konser yang rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu malam (8/12) di Sentul Convention Centre itu, merupakan konser Artis Bolly yang pertama kali diadakan, baik oleh Pihak Promotor JAVA MUSIKINDO maupun dari pihak MD ENTERTAINMENT.
Lalu apa sebenarnya yang mendasari Java & MD, sehingga tertarik mengundang aktor Kuch Kuch Hotai, Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Ra One  & Don ini? Padahal SRK sudah pernah melakukan konser di Indonesia 10 tahun lalu, tepatnya pada 2002.
 “Sebenarnya keinginan untuk mendatangkan Shah Rukh Khan sudah terpikir sejak 3-4 tahun lalu. Namun ‘timing’nya belum tepat. Dan saat ini sepertinya sudah tepat.  Waktu konser 10 tahun lalu saja sukses, apalagi sekarang … ditambah dengan fansnya yang makin bertambah. Jadi saya yakin ini waktu yang tepat,” ujar Manoj dalam konferensi Pers tersebut.
 Meski butuh perjuangan yang hebat untuk mendatangkan SRK, namun perasaan bangga ketika akhirnya biss deal untuk membawa superstar Bollywood itu ke Indonesia.
“Saya optimis, konser Shah Rukh Khan dan teman-temannya akan sukses. Buktinya baru beberapa hari saya umumkan di Twitter, responnya sudah bagus. Bahkan sekarang sudah ada yang telpon mau pesen tiket 100 tiket,” ujar Adrie Subono, selaku Promotor Konser SRK di acara Konferensi Pers yang diadakan di kantor MD Entertainment itu.
“Dan mengenai artis selain SRK, sebenarnya ada 3 aktris yang akan mendampingi SRK, namun yang sudah deal baru si siapa ya, namanya susah-susah, gak hafal saya,” ujarnya sambil tertawa. Mungkin maksud Adrie, aktris tersebut adalah  Preity Zinta & Bipasha Basu yang sudah deal, dan satu lagi masih belum deal. Nah … siapakah dia?
Tiket
Tiket konser SRK akan berkisar yang termurah adalah Rp.500.000,- dan yang termahal adalah Rp 3,5 juta. Jumlah tiket yang tersedia sekitar 7500 tiket …
Dengan Perincian Sbb:
VIP  : Rp 3,5 juta
Cat A : Rp. 2 juta
Cat B : Rp 1.750.000,-
Cat C : Rp. 1.250.000,-
Cat D : Rp. 750.000,-
Cat E : Rp. 500.000,-
Dan penjualan tiket akan mulai dibuka pada 27 Oktober 2012 secara online…Untuk tiket ini, bisa langsung menghubungi  JAVA Musikindo, Jl. Yado I No. 7 Radio Dalam, Jakarta Selatan. Telp: (021) 723 7203, Fax: (021) 723 7202. atau MD Entertainment, Telp: (021) 3451777. dan follow twitter @adriesubono & @javamusikindo.

Jet Pribadi
 Menurut Manoj, Shah Rukh Khan dan timnya yang berjumlah kurang lebih 80 orang itu (termasuk penari, peñata rambut, peñata kostum dll), akan menggunakan jet pribadinya saat menuju ke Indonesia.
“Yang lebih repot itu makannya. Mereka sudah request minta makanannya makan India selama berada di Indonesia. Kalo artis Barat kan gampang, makanannya banyak dimana saja ada… tapi makanan India, kan jarang,” ujar Adrie sambil tersenyum.
“Ini merupakan konser terbesar yang pernah saya buat. Sebelumnya, saya tidak pernah membawa grup musik sampai 80 orang,” tambah Boss Java Musikindo.
Panggung
Dan untuk panggungnya pun akan sangat mewah, karena untuk lightingnya saja kabarnya sangat mahal … Panggung di Sentul Convention Centre lebih besar dibanding panggung-panggung di Jakarta, sehingga listriknya pun akan besar dan megah.
Belum lagi, kabarnya SRK minta juga diadakan semacam penerjunan dari atap, yang kemudian dikerek  hingga muncul di panggung. Selain itu, juga akan diadakan game-game yang akan dilakukan oleh SRK dkk secara spontan di atas panggung.
Sedangkan untuk durasi, berapa jam kira-kira SRK dkk ini akan melakukan konser, hingga kini masih dalam proses pembicaraan. Begitu pun dengan akan dikolaborasikannya arti-artis local dengan SRK dkk ini ….      

Tidak ada komentar :

Posting Komentar